Selasa, 14 Oktober 2014

hay gusy

       kenalin,nama gua kharisma sabilla putri, biasa dipanggil bella,billa,kharisma,putri, pkoknya terserah kalian deh mau manggil gua apa,hahaha.warna kesukaan ping,gua suka hellokitty tapi gua gasuka boneka,gua suka coklat,jalan-jalan,guaa suka masak,suka bete seketika,gasuka dibilang gemukk!! katanya sihhh gua cantik,manis,imut,ngeselin,bawel,bikpal,gabisa diemm,tapi seru kannn :p,tapi katanyaa loh gatau deh itu fitnah atau fakta,guasih berharapnya fakta hihihi .

       umur gua sekarang 17 tahun mau jalan ke 18 nih tgl lahir gua 17 november 1996,gua anak pertama dari 3 bersaudara dan satu2nya cwe paling cantik pastinya, yaiyalah adek gua cwo semuaa hahaha.
kota asal gua lampung,gua pernah sekolah di SDN 02 GEDUNG AJI (LAMPUNG),SMPN 04 BANJAR AGUNG(LAMPUNG),SMAN 03 BANDAR LAMPUNG,dan sekarang gua lagi kuliah semester pertama di UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA,fakultas pertanian jurusan agribisnis.

       alesan gua masuk pertanian itu kecemplung hahaha soalnya gua pengen banget masuk teknik kimia tapi ditolak sama UGM,kata temen-temen gua sih ditolak ptn lebih sakit dari ditolak cintaa,gua juga gatau sih soalnya gapernah ditolak cinta HIHIHI.
       tapi setelah gua masuk agribisnis umy ketemu anak-anak yang luar biasa,mata kuliahnya yang gaseberapa rumit gua jadii cintaa lohh sama pertaniaannnnnnn.
 tentang asmara nihh 
kalo udahh sayang,sayang bangett,tapi gampang sakit hatiiii.
gua setia kok kalo pacaran pasti lamaaa,terus kalo lagi marah sama pacar paling cuma ngeliatin muka cemberut aja ujung-ujungnya juga pasti tetep biasa lagi sihh,tapi dihati tuhh yaa gangerti deh sakitnya gimana,kadang kalo sebell bgtt bisa nangis sendiri hehe,trus paling gabisa cuek apalagi sama orang yang disayanggg...
       walaupun kesel sama orang tetep gabisa marah cuma dipendem aja dihatii... tapiii kaloo sekalinyaa guaa marah entahhhlahh semua unek-unek keluar deh yaa sampe katanya kalo ngomong buat sakit hatiiiiiiii.....
  kalo masalah hati mah gua punya prinsip

 'LO TULUS GUA BAKAL LEBIH TULUS,LO SETIA GUA JUGA SETIA,TAPI SEKALINYA LO SELINGKUH GAK ADA MAAF'
  


 hmmmmm segitu aja yah yang pengen lebihh kenal,yukk kenalan dulu:ppp


yang belum kenal dan pengen kenal gua bisa follow twitter @kharismasabilla ,ig kharismasabela, fb kharismasa sabilla putri !!

             BYE SALAM KENAL GUYSSSS :))

1 komentar:

  1. Postingan mengenai profil diri anda bagus namun kurang begitu menarik dalam penulisannya dan kenapa tidak anda tambahkan foto anda agar semua orang tau wajah cantiknya itu :)

    BalasHapus